Dunia Memanas

Sunday, May 17, 2009

Bicara soal dunia memanas tak ayal membuat orang-orang panik. Dan yang paling pasti yang paling panik adalah saya sendiri. wkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

Tapi tenang saja 2D 1L (duduk, diam dan Liaaaaatttt)Layar kompi masing2... Panas disini... bukan panas karena Pemanasan Global dimuka bumi, dan bukan karena Wisata Seo sadau juga.

Tapi dunia memanas karena Final Battle Champion League yang mempertemukan Machester United VS Barcelona FC. Sebut saja Barcelona yang diakhir2 musim ini sungguh menggila, kenapa tidak disebut menggila semua musuh dilibas disemua ajang. Diliga domestik tentunya 7 laga tanpa terkalahkan membuat anak asuh Guardiola ini seakan berada diatas angin. Apalagi malam ini merupakan puncak kesuksesan mereka diliga domestik, ini diyakini setelah Raul dkk berlutut dihadapan publik villareal dengan skor 3-2. Dan kekalahan itu membuat real madrid harus merelakan Tropi La Liga 2008/2009 diangkat oleh Puyol Dkk. Hal ini juga dikarena jumlah peraihan point sangat jauh dari point yang didapat oleh Barcelona. yaitu Barcelona (86), dan Real Madrid (78). Walaupun pertandingan masih menyisakan 3 Partai. barcelona tetap berhak atas Gelar Tropi La Liga musim ini.

Kemudian masih di spanyol tapi agak flash back sedikit, yaitu ajang copa del rey (piala raja) Final Copa Del rey Kamis (14/5) mempertemukan Barcelona FC VS Athletic Bilbao yang berkesudahan dengan skor (4-1). Menjadi juara Copa del rey merupakan Pencapaian pertama Barcelona FC dimusim ini.
Dan bukan tidak mungkin keinginan Pep Guardiola untuk mendapatkan trebel Winner dapat terwujud. Hal ini terbukti Dengan berhasilnya anak asuh pep guardiola ini menyandingkan Gelar Copa Del Rey dan Liga domestik yang baru2 ini mereka dapat. Bagaimana dengan Gelar Champion League?

Beralih ke Stadion old trafford Markas besarnya setan merah. Kabar gembira juga menghampiri mereka, Tidak lain dan tidak bukan karena pasukan setan merah ini baru saja memastikan diri untuk merengkuh gelar Piala EPL. Hal ini dipastikan setelah MU ditahan imbang oleh pasukan muda Wenger (arsenal)0-0.Walaupun seri, tapi poin MU di klasemen Liga Inggris tidak bisa dikejar oleh Liverpool dan MU pun menjadi juara EPL.Walaupun MU tidak bisa mengulang hasil Arsenal vs MU Liga Champions, tapi berita MU sebagai juara EPL ini merupakan berita Liga Inggris yang menggembirakan bagi para fans Manchester United.

Bagaimana Battle Champion League


Dapat dipastikan final Champion League akan menampilkan permainan cantik, mengapa tidak??? lihat saja Setan merah dengan gaya sepak bola menyerang Inggris yang mengandalkan kecepatan akan ditantang oleh tim Catalan yang mempunyai gaya sepak bola menyerang yang mengandalkan skill individu....... woooowwwwwwwwww seru banget deh pastinya. Final Champion League juga merupakan puncak peperangan antara Christian Ronaldo VS Leonel Messi yang sama-sama ingin melengkapi kemenanganTim mereka dengan gelar pemain terbaik dunia 2009........

Ehmmmm.......... permainan terbuka saling serang, kecepatan, serangan balik, akan mewarnai laga ini. Jadi siapa pun pemengang nya dialah yang pantas menjadi yang terbaik di benua eropa. Nah, yang menjadi pertanyaannya adalah mampukah Manchester United mempertahankan Gelar Champion League? dan apakah Barcelona FC mampu mengulang Kisah Manis mereka tahun 1996 kala itu mampu menjuarai Liga Champion, dan sekaligus mewujudkan mimpi mereka dengan menyanding gelar yang mereka dapatkan diliga domestik menjadi treble Winner untuk musim ini?????

Andalah saksi nya..........
Jangan lupa saksi kan tanggal 27 Mei 2009 di San Siro Italia Final Champion League Antara Manchester United VS Barcelona FC yang akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun TV Swasta. Yang sarat dengan gengsi dan ambisi......
Pastikan andalah menjadi saksi Final Champion League 2008/2009
.

Related Post



0 comments:

Post a Comment

  © Mobile Phone access by Mobile Phone 2008|Mobile Phone.

Back to TOP