Dongeng Motivasi

Wednesday, February 10, 2010

"Dongeng Motivasi adalah blog yang menceritakan tentang kisah-kisah motivasi dan inspirasi klasik dalam nuansa yang berbeda, sehingga lebih mudah dan lebih menyenangkan untuk dinikmati dan dicerna." bukanlah sebuah rangakian kata blog motivasi diri. Melainkan sebuah visi blog dongeng motivasi yang keseluruhan artikel bercerita tentang Dongeng Motivasi.

"Mau pintar makanya belajar". Setidaknya itulah semboyan salah satu reklame yang sering beredar di televisi. Kata tersebut intinya hanya untuk memotivasi diri seseorang untuk tidak selalu menyontek. Begitu juga dengan blog yang beralamatkan di http://dongengmotivasi.com/. Dengan semangat 45 selalu menyajikan cerita dongeng yang bertemakan "motivasi".

Salah satunya sebut saja Superman. Siapa bilang tokoh-tokoh dunia komik hanya bisa membasmi kejahatan dan menegakkan kebenaran? Mereka juga bisa mengajarkan kepada kita berbagai petuah hidup yang motivatif dan inspiratif. Tidak percaya? makanya Simak kisah-kisahnya di http://dongengmotivasi.com/.

Sekarang bagaimana, siap untuk memiliki motivasi diri mulai hari ini. Asal jangan bilang kalau hari ini anda merasakan efek blogging terhadap motivasi diri :D

Related Post



Post a Comment

  © Mobile Phone access by Mobile Phone 2008|Mobile Phone.

Back to TOP