Motivasi Diri Dimulai Dari Mana?

Friday, February 5, 2010

Pasti banyak orang yang bertanya - tanya Motivasi Diri Dimulai Dari Mana? Sebenarnya jawaban itu bisa kalian dapatkan dari lubuk hati kalian coba mulai direnungkan. Mungkin ini adalah sebuah pelajaran psikologi walaupun saya bukanlah seorang psikologi. Tapi semua ini beranjak dari kebiasaan dan pengalaman pribadi akan motivasi diri.

Motivasi Diri Dimulai Dari Mana?


Pertanyaan ini selalu membekas dibenak saya, mungkin ada banyak orang yang selalu bertanya - tanya di benaknya.

Apa itu motivasi diri

Motivasi Diri adalah sebuah dorongan kuat yang membawa kita manjadi lebih baik dari hari esok. Jangan selalu memandang masa lalu tapi beranjaklah dari kesalahan yang menjadi guru kita, sehingga mampu memotivasi diri kita. OK :D

Tidak ada seorang pun yang bisa memberikan motivasi lebih baik, selain diri kita sendiri

Itulah adalah sebuah pernyataan yang mungkin mampu memberikan efek pukulan keotak lalu masuk ke relung hati kalian. Seseorang tidak akan mampu menjadi lebih baik dari hari kemarin jika tidak berasal dari diri dan hatinya sendiri.

Bagaimana mengingkatkan Motivasi Diri Itu
Saya mungkin orang yang tidak pantas untuk membuat artikel mengenai motivasi diri, tapi kebanyakan orang yang kehilangan Motivasi Diri adalah kesalahan masa lalu, kurang pergaulan, malas dan tidak bisa diajak kompromi. Coba hilangkan deh salah satu hal diatas tadi. Saya yakin kalian akan menjadi percaya diri dan memiliki kembali motivasi diri.

Rumus Motivasi Diri
Layaknya pelajaran matematika ataupun fisika dan berbagai ilmu pasti lainnya. Motivasi diri juga memiliki Rumus yang memiliki nilai pasti. nih saya kasih kan rumus motivasi diri:

Motivasi diri = Hari ini/hari kemarin * diri sendiri + Percaya diri.

Hahahahahahahah... :D

Sekian deh postingan motivasi diri sampai jumpa diartikel motivasi diri lainnya. :D


Related Post



0 comments:

Post a Comment

  © Mobile Phone access by Mobile Phone 2008|Mobile Phone.

Back to TOP