Sensasi Nge-blog dan Efek Blogging

Wednesday, February 10, 2010

Blog bagi saya sekali admin blog motivasi diri ini adalah catatan atau buku harian dunia maya. Dimana semua tentang saya apa kesukaan. serta kegiatan sehari - hari saya selalu saya posting di blog ini. Tapi bagi sebagian orang blog adalah penghasilan, dimana disaat anda pun tidur uang akan selalu mengalir dengan deras masuk ke kantong - kantong uang anda. Entah itu blog dengan engine blogspot, WP, joomla, prestashop, mambo, yuwie, friendster yang penting rasakan sensasi nya bung. Yupz, mungkin itu adalah sedikit gambaran apa itu blog. Tapi kali ini saya tidak akan membahas apa itu blog. Tapi saya akan membahas tentang "Sensasi Nge-blog dan Efek Blogging".

Bagi yang suka dengan namanya nge-blog, pasti punya sensasi nge-blog masing - masing. Yang sukanya berbagi tentang keseharian kerjaan atau apalah pasti sensasinya waktu nulis di blog dan berharap komentar yang masuk ampe ribuaan :D
Nah buat yang suka bisnis blog pasti punya sensasi ingin menghasilkan uang yang banyak melalui blog. Walaupun pada kenyataannya bisa cuman dapat $ 2-4. Tapi senangnya bukan main hingga ampe diposting. Inilah yang dimaksud dengan sensasi. Lantas apa hubungannya bung dengan Efek blogging?

Jelas ada coy,Ibarat orang kecanduan narkoba. Yang selalu pengen make setiap saat. Seperti itu juga efek blogging, sudah banyak dikomentar atapun dapat uang dari blog. Pasti selalu ingin lebih yang kemudian beranjak ke motivasi diri. Pemikiran yang berawal dari "orang saja bisa dapat komen hingga ratusan", atau "orang aja bisa dapat uang dari blog hingga $1000" Mengapa saya tidak? Hal inilah yang menyebabkan adanya motivasi diri untuk merasakan efek blogging atau singkat kata rasakan Sensasi Nge-blog hingga mencapai klimaksnya dan nikmati Efek Blogging serasa di tonjok. :D

Atau singkat kata "efek blogging terhadap motivasi diri" Lagi - lagi kagak tahan kalau kagak nyenggol :D

Related Post



0 comments:

Post a Comment

  © Mobile Phone access by Mobile Phone 2008|Mobile Phone.

Back to TOP